Get this widget!

Rabu, 01 September 2010

MENGISI TSS BAHASA INGGRIS YUK!!!

udah lama rasanya diriku gak pernah update blog lagi. tapi, sekarang aku mau update blog lagi nich…. tapi judulnya apa ya? kok aku lagi gak punya topik dan inspirasi nih!, yah dari pada aku gak jadi update blog mending aku isi dengan TTS bahasa inggris,sekalian menguji kosakata kita dalam berbahasa Inggris, hmm…,enaknya TTSnya judulnya apa ya? 

Loading……

Tunggu yah Masih Mikir ……..

 

Please Wait……

 

 

AHA!! gimana kalau judulnya “Chemistry” Seru nih!!

Chemistry Crossword

Tidak ada komentar:

Posting Komentar